Hadapi Central Coast Mariners, Bali United Berharap Tren Positif di Liga 1 Menular di AFC Cup

- 8 November 2023, 07:14 WIB
Bali United siap menghadapi Central Coast Mariners di AFC Cup
Bali United siap menghadapi Central Coast Mariners di AFC Cup /Instagram Bali United FC

ZONA SURABAYA RAYA- Bali United kembali akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Asia pada pekan ke 4 AFC Cup 2023/2024. Skuad Serdadu Tridatu akan menghadapi klub asal Australia yaitu Central Coast Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu, 8 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Skuad Serdadu Tridatu akan menjalani laga tersebut di kandang sendiri dan memasang target serius pada laga kali ini sekaligus ingin membalas dendam setelah kalah telak pada pertemuan pertama di Australia di laga pekan sebelumnya.

Seperti diketahui, saat bertandang ke Australia lalu, Bali United harus takluk dengan skor telak 6-3 lawan juara Liga Australia musim lalu di kandang mereka di Industree Group Stadium, Gosford, Australia.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa laga nanti sangat penting sekaligus untuk menjaga asa agar bisa lolos pada fase berikutnya.

Baca Juga: LIVE Streaming Live Score Persib vs Arema FC 8 November 2023, Ada 3 Link, Siaran Langsung Indosiar

Bali United Berharap Dukungan Suporter

Sebenarnya, Bali United memiliki hasil positif di Liga 1 dengan mampu meraih lima kali kemenangan beruntun. Hasil tersebut diharapkan juga bisa tertular saat berlaga di kompetisi Asia yang saat ini sedang berlangsung.

Teco mengungkapkan bahwa tim memiliki persiapan yang baik karena tim mengerti bahwa lawan Central Coast Mariners ini sangat penting.

Skuad Serdadu Tridatu kembali menjalani laga internasional setelah menjalani laga tandang dan menang lawan PSS Sleman di Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x