Head to Head dan Prediksi PSS Sleman vs Bali United 3 November 2023: Super Elja Terancam!

- 2 November 2023, 20:56 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Bali United pada 3 November 2023
Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Bali United pada 3 November 2023 /Vidio/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi pertandingan PSS Sleman vs Bali United di pekan 18 BRI Liga 1 2023-2024 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 3 November 2023, jam 15.00 WIB.

Duel PSS Sleman vs Bali United diprediksi bakal sengit. Simak head to head (H2H), prediksi susunan pemain (line up), serta jadwal siaran langsung dan live streaming.

Melawan Bali United di kandang sendiri menjadi tantangan PSS Sleman. Pasalnya, tim Super Elja ini gagal mendulang kemenangan di 8 laga terakhirnya. Empat diantaranya sebagai tuan rumah.

PSS Sleman juga menghadapi masalah lainnya. Jihad Ayoub dipastikan bakal absen karena akumulasi kartu kuning. Padahal Jihad Ayoub menjadi andalan di lini belakang.

Salah satu bagian penting PSS yang akan kembali adalah suporter. Saat bermain imbang kontra Persik Kediri 2-2, PSS terkena hukuman Komdis PSSI untuk menggelar laga tanpa penonton.

Dukungan suporter wajib dimanfaatkan PSS untuk tampil berapi-api. Jika dukungan itu diartikan sebagai tekanan, maka Bali United bisa memberikan ancaman serius.

Bali United tak akan banyak mengubah starting eleven. Kadek Agung menjadi kandidat kuat pengganti Eber Bessa yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara Ilija Spasojevic dan Jefferson Assis punya peluang fifty-fifty untuk dimainkan dari menit pertama. Keduanya jarang dipasang berbarengan, namun saling menggantikan.

Sementara itu, Bali United dihadapkan masalah recovery pemain. Serdadu Tridatu hanya punya waktu empat hari setelah menghadapi Persita Tangerang pada Senin, 30 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x