Chelsea dan Man City Dominasi Skuad Inggris U-17 untuk Piala Dunia di Indonesia

- 3 November 2023, 10:25 WIB
Chelsea dan Man City Dominasi Skuad Inggris U-17 untuk Piala Dunia di Indonesia
Chelsea dan Man City Dominasi Skuad Inggris U-17 untuk Piala Dunia di Indonesia /bola.com

ZONA SURABAYA RAYA - Daftar pemain Inggris U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia telah diumumkan melalui situs . Pelatih Ryan Garry memilih 21 pemain yang akan bertanding di turnamen ini.

Sebagian besar pemain berasal dari klub-klub Premier League. Chelsea memberikan kontribusi terbesar dengan lima pemain. Sedangkan Man City, mengirimkan empat pemain.

Ethan Nwaneri, pemain Arsenal, menjadi bintang utama Tiga Singa. Nwaneri sangat menonjol di level usia muda dengan mencetak delapan gol dari 17 penampilan bersama Inggris.

Baca Juga: Head to Head dan Prediksi PSS Sleman vs Bali United 3 November 2023: Super Elja Terancam!

Ia juga sudah merasakan bermain bersama tim senior Arsenal di Liga Inggris. Ia melakukan saat masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi Brentford di musim sebelumnya. Itu membuat Nwaneri menjadi debutan termuda di Premier League di usia 15 tahun 181 hari.

Inggris berada di Grup C bersama Brazil,Kaledonia Baru, dan Iran. Mereka akan menjalani semua pertandingan pada babak grup Jakarta International Stadium.

Prestasi terbaik Inggris di turnamen ini adalah menjadi juara di edisi 2017. Saat itu, Singa Muda dipimpin oleh Phil Foden.

Skuad Inggris di Piala Dunia U-17 2023
Penjaga Gawang: Finlay Herrick -West Ham United, Ted Curd - Chelsea, Tommy Setford - Ajax.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x