Prediksi dan Link Live Streaming Sevilla vs AS Roma di Final Liga Europa, Begini Statistik Pertandingan Kedua

- 31 Mei 2023, 20:30 WIB
Link live streaming Sevilla vs AS Roma Final Liga Europa malam ini, nonton siaran langsung tayang di SCTV jam berapa.
Link live streaming Sevilla vs AS Roma Final Liga Europa malam ini, nonton siaran langsung tayang di SCTV jam berapa. /Instagram.com/@sctv

ZONA SURABAYA RAYA - Sevilla akan melawan AS Roma dalam Final UEFA Europa League 2023. Laga antara Sevilla vs AS Roma diselenggarakan di Stadion Puskas Arena pada hari Kamis, 1 Juni 2023, pukul 02:00 WIB.

Pertandingan antara Sevilla vs AS Roma dapat anda saksikan secara streaming dengan mengakses link yang ada di akhir tulisan.

Berita Tim dan Taktik
Sevilla
Jose Luis Mendilibar tidak memiliki banyak masalah mendesak yang menghambat persiapannya jelang lawatan ke Hungaria. Melawan AS Roma pada hari Rabu, manajer Sevilla hanya akan terpengaruh oleh layanan dari tiga pemain tim utama dalam skenario terburuk.

Baca Juga: Bursa Transfer 2023: Ini Update Pemain Baru Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Gacor Mana Rek?

Marcos Acuna pasti tidak akan tersedia pada hari Rabu karena penangguhan. Sementara itu, Tanguy Nianzou dan Marco kemungkinan akan absen pertengahan pekan ini karena mereka pulih dari cedera ringan. Jika tidak, Mendilibar harus memiliki skuad berkekuatan penuh di Puskas Arena.

Yassine Bounou harus mulai di depan Marko Dmitrovic, dengan Sevilla berbaris dalam formasi 4-2-3-1 di depannya. Dan lini belakang harus menampilkan Keylor Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, dan Alex Telles. Navas akan menjadi pemain outfield tertua yang menjadi starter di final Piala UEFA atau Liga Europa sejak David Weird pada 2008.

Sedangkan untuk unit lini tengah, Fernando harus mendapatkan kembali kebugarannya untuk menjadi starter di double pivot, di mana ia akan mendampingi Ivan Rakitic. Duo ini bertujuan untuk menjaga ketat di tengah taman sambil agresif dalam pendekatan mereka. Namun Rakitic juga akan memberikan dorongan kreatif dari lini tengah.

Oliver Torres harus menjadi gelandang paling maju untuk Sevilla, yang ingin menarik perhatian lebih tinggi di lapangan. Terakhir, Youssef En-Nesyri akan menjadi ujung tombak serangan melawan AS Roma, dengan Lucas Ocampos dan Bryan Gil menjadi dua penyerang sayap.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1): Bono; Navas, Bade, Gudelj, Telles; Fernando, Rakit; Ocampos, Torres, Gil; En-Nesyr

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x