Liga Europa Leg Kedua: Roma vs Feyenoord, Prediksi Permainan, Preview, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 April 2023, 15:00 WIB
Para pemain AS Roma.
Para pemain AS Roma. /Reuters/Marcelo Del Pozo/



ZONA SURABAYA RAYA - Usai laga alot di Rotterdam pekan lalu, Roma dan Feyenoord akan kembali bertemu pada Jumat dini hari 21 April 2023.

Kedua tim akan berlaga di babak perempat final Liga Europa di Stadio Olimpico.

Dengan kemenangan 1-0 di De Kuip, pemimpin Eredivisie mengambil langkah untuk membersihkan tim yang menggagalkan kemenangan mereka di final Liga Konferensi Eropa tahun lalu.

Tetapi pasukan Jose Mourinho memenangkan pertandingan Serie A ketiga berturut-turut tanpa konfirmasi akhir pekan ini dan bisa adalah penantang serius di Italia.

 Baca Juga: Prediksi Europa League Sevilla vs Manchester United, Simak Preview, Berita Tim, serta Susunan Pemain

Hampir semuanya bisa salah untuk Roma di leg pertama Kamis lalu, karena tidak hanya kapten Lorenzo Pellegrini yang gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, tetapi duo Paulo Dybala dan Tammy Abraham yang akan pergi maju.

Namun demikian, Roma menikmati perjalanan yang sukses di Serie A pada hari Minggu, ketika Pellegrini menebus kesalahannya dengan mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-0 atas Udinese, permainan Edoardo Bove berubah menjadi comeback ketika Bryan Cristante melakukan tendangan sudut.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Alwi Slamat Pilih Bertahan di Persebaya Surabaya Meski Banyak Rayuan, Ini Kodenya

Meski tidak selalu enak dilihat, pendekatan Mourinho membantu Giallorossi mencapai kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke Liga Champions.

Mereka telah memenangkan tiga pertandingan Serie A terakhir mereka tanpa kebobolan, memastikan posisi mereka di tempat ketiga dalam seri tersebut.

Dan total sembilan kemenangan tanpa kebobolan pada tahun 2023 adalah rekor yang hanya bisa ditandingi oleh Napoli yang sedang menunggu juara.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x