Prediksi dan Live Streaming Madura United vs Dewa United Hari Ini, Siaran Langsung Anti Lemot di Sini!

- 22 Oktober 2023, 11:30 WIB
Prediksi dan Live Streaming Madura United vs Dewa United Hari Ini, Siaran Langsung Anti Lemot di Sini!
Prediksi dan Live Streaming Madura United vs Dewa United Hari Ini, Siaran Langsung Anti Lemot di Sini! /Vidio/

ZONA SURABAYA RAYA - Pada Minggu 22 Oktober 2023, Madura United akan menjadi tuan rumah bagi Dewa United dalam pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Kick-off pertandingan Madura United vs Dewa United akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Madura United meraih kemenangan penting dengan skor 2-0 atas PSM Makassar pada pekan ke-15. Hasil ini sangat berarti bagi Madura United, terutama setelah menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC di kandang pada pekan ke-14.

Di sisi lain, Dewa United sedang berusaha untuk keluar dari fase sulit. Pada dua pertandingan terakhir, Dewa United mengumpulkan empat poin. Mereka bermain seri 1-1 melawan Persebaya dan menang 3-1 atas PSS Sleman.

Baca Juga: Live Streaming - Live Score Celta Vigo vs Atletico Madrid, Lihat Juga Prediksi Skor La Liga Spanyol 2023

Musim lalu, Madura United menang tipis 1-0 saat menjamu Dewa United berkat gol Lulinha. Pemain yang sama masih akan menjadi ancaman bagi Dewa United. Lulinha mencetak tiga gol pada lima pertandingan terakhir Dewa United.

Prediksi Starting XI Madura United vs Dewa United

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dodi Alekvan Djin, Cleberson, Fachruddin, Koko Ari Araya; Hugo Gomes, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Lulinha, Salim Tuharea, Brandao Junior.
Pelatih: Mauricio Souza.

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Risto Mitrovski, Mochammad Zaenuri, Henhen Herdiana, Agung Mannan; Dimitrios Kolovos, Ricki Kambuaya, Theo Numberi; Majed Osman, Egy Maulana Vikri, Alex Martins.
Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Prediksi Skor Madura United vs Dewa United

Madura United memiliki pertahanan yang cukup tangguh. Dari 15 pertandingan yang dilakoni, mereka baru kebobolan 16 kali. Faktor ini menjadi salah satu alasan yang membuat Madura United lebih difavoritkan untuk meraih tiga poin pada laga kontra Dewa United.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x