Live Score - Live Streaming LIVERPOOL vs Everton, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi Premier League

- 21 Oktober 2023, 15:07 WIB
Live Score - Live Streaming Liverpool vs Everton Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi Premier League 2023
Live Score - Live Streaming Liverpool vs Everton Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksi Premier League 2023 /YouTube/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi dan live streaming Liverpool vs Everton di pekan 9 Premier Leagua (Liga Inggris) 2023-2024 di Stadion Anfield pada hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023, jam 18.30 WIB. Siaran langsung derby Merseyside ini hanya di TV online.

Sebab SCTV maupun Moji TV tidak menyangkan duel Liverpool vs Everton ini. Sedang link live streaming dan live score tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Brighton. Dua gol The Reds dicetak Mohamed Salah.

Sementara Everton menang atas Bournemouth dengan skor 3-0 yang dicetak oleh James Garner, Jack Harrison, dan Abdoulaye Doucoure.

Meski demikian, Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp percaya diri timnya bakal menjadi pemenang di Derby Merseyside melawan Everton.

Hal ini dikatakan Klopp karena secara head to head sejak menangani Liverpool pada 8 Oktober 2015 silam, dari 17 laga, ia memenangi 10 laga melawan Everton dan hanya menelan sekali kekalahan dari rival sekotanya itu.

“Satu terlalu banyak (kalah di Derbi Merseyside),” ucap Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Namun, Klopp tidak ingin terlalu jemawa karena menurutnya laga derbi selalu sulit dijalani. Apalagi, tim asuhan Sean Dyche itu memetik kemenangan meyakinkan melawan Bournemouth.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x