Live Streaming dan Livescore Italia vs Malta, 15 Oktober 2023: Cek juga Prediksi Skor Kualifikasi Euro 2024

- 14 Oktober 2023, 22:00 WIB
Live Streaming dan Livescore Italia vs Malta, 15 Oktober 2023: Cek juga Prediksi Skor Kualifikasi Euro 2024 /twitter @Azzurri_En/
Live Streaming dan Livescore Italia vs Malta, 15 Oktober 2023: Cek juga Prediksi Skor Kualifikasi Euro 2024 /twitter @Azzurri_En/ /

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah info live streaming prediksi dan Livescore babak kualifikasi Euro 2024 antara Italia vs Malta yang digelar di Stadion San Nicola pada Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 01:45 WIB.

Pastikan hanya menonton laga pertandingan sepak bola satu ini melalui layanan live streaming resmi di Vision+.

Apabila Anda tidak memungkinkan mengakses live streaming Italia vs Malta, ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan link livescore yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming dan Livescore Denmark vs Kazakhstan, Cek Prediksi Skor Kualifikasi Euro 2024, 15 Oktober 2023

Preview Pertandingan

Italia, sebagai tuan rumah, telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam tiga pertandingan terakhir di babak kualifikasi.

Mereka mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Ukraina pada pertandingan terakhir, dengan Davide Frattesi menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol di babak pertama.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, mereka saat ini berada di posisi kedua dalam k klasemen Grup C, tertinggal enam poin dari Inggris, namun masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk mengurangi defisit tersebut.

Di sisi lain, tim tamu, Malta, adalah salah satu dari tujuh tim yang belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Eropa.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x