LIVE Streaming Deltras FC vs Persela Lamongan Hari Ini, Prediksi Liga 2, Live di Mana?

- 10 Oktober 2023, 11:27 WIB
Link live streaming laga Pegadaian Liga 2 antara Deltras FC melawan Persela Lamongan
Link live streaming laga Pegadaian Liga 2 antara Deltras FC melawan Persela Lamongan /Tangkap layar Vidio/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan live streaming pertandingan Liga 2 Grup C mempertemukan Deltras FC Sidoarjo vs Persela Lamongan, hari ini Selasa 10 Oktober 2023, jam 15.00 WIB. Cek info Score 808 dan Yalla Shot TV.

Duel Deltras FC vs Persela Lamongan bisa disaksikan melalui live streaming. Kami sediakan 2 link live streaming di akhir artikel ini.

Laga Deltras FC vs Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, diprediksi berlangsung seru dan menarik. Persela yang berambisi bermain lagi di Liga 1, tentu akan bermain ngotot.

Sedang Deltras FC yang bermain di hadapan suporter sendiri, tentu tidak ingin dipermalukan Persela.

Motivasi The Lobster juga sedang tinggi setelah pekan ke-4 Liga 2 lalu membungkam Gresik United dengan skor 2-1.

Hasil ini mengantarkan Deltras FC berada di peringkat ke-3 Grup 3 klasemen Liga 2 dengan total 5 poin. Hasil ini menjadi modal apik skuad besutan Widodo C Putro untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, Persela Lamongan bukan tim yang lemah. Skuad Djadjang Nurdjaman ini diisi sejumlah pemain top seperti Herman Dzumafo, Silvio Escobar, dan Lee Yu jun.

Selain itu, Djadjang Nurdjaman merupakan pelatih berpengalaman di Liga 1. Pernah mengarsiteki Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Persikabo.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x