Josep Gombau Bertekad Bawa Persebaya Surabaya Menang atas Dewa United FC, Begini Sesumbarnya!

- 27 September 2023, 10:30 WIB
Josep Gombau (kiri) Bertekad Bawa Persebaya Surabaya Menang atas Dewa United FC, Begini Katanya!
Josep Gombau (kiri) Bertekad Bawa Persebaya Surabaya Menang atas Dewa United FC, Begini Katanya! /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Josep Gombau, pelatih berkebangsaan Spanyol yang menangani Persebaya Surabaya, tengah sibuk mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan krusial pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24.

Dalam pertarungan berikutnya, Persebaya akan berhadapan dengan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Sabtu, 30 September 2023 sore.

Setelah berhasil meraih kemenangan penting melawan Arema FC pada pertandingan sebelumnya, Gombau dan timnya tengah dalam kondisi positif dan penuh semangat.

Kemenangan itu tidak hanya meningkatkan moral para pemain, tetapi juga memberikan dorongan motivasi yang besar untuk melanjutkan tren positif dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Begini Gaya Team Talk Josep Gombau di Ruang Ganti Persebaya Surabaya, Bajol Ijo jadi Buas Libas Arema FC

Namun, Gombau dan staf kepelatihan sadar akan tantangan besar yang menanti timnya.

Salah satu tantangan utama yang harus diatasi adalah absennya Song Ui-young, salah satu pemain kunci dalam tim, akibat akumulasi kartu kuning.

Meskipun absennya Song merupakan kehilangan yang cukup signifikan, Gombau tetap penuh keyakinan bahwa timnya memiliki kedalaman skuat yang mencukupi untuk mengatasi kekosongan tersebut.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah