BRI Liga 1: Meski 2 Pemain Pilarnya Cidera, Persik Kediri Tetap Fokus Menatap Laga Selanjutnya Lawan RANS Nusa

- 29 Agustus 2023, 13:30 WIB
BRI Liga 1: Meski 2 Pemain Pilarnya Cidera, Persik Kediri Tetap Fokus Menatap Laga Selanjutnya Lawan RANS Nusantara FC
BRI Liga 1: Meski 2 Pemain Pilarnya Cidera, Persik Kediri Tetap Fokus Menatap Laga Selanjutnya Lawan RANS Nusantara FC /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah ditahan seri oleh PSIS Semarang, Persik Kediri langsung fokus untuk menatap laga selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke 11 Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu, 2 September 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide sudah mempersiapkan tim jauh-jauh hari karena lawan yang akan dihadapi Macan Putih merupakan lawan yang cukup kuat meskipun pada pekan kemarin baru saja dikalahkan oleh Persib Bandung.

Persik memiliki target utama seperti pada beberapa laga sebelumnya yaitu bisa meraih tiga poin penuh agar Macan Putih terhindar dari zona degradasi dan minimal bisa tetap berada di papan tengah klasemen.

Baca Juga: Siap-siap! Prediksi Seru BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persis Solo 28 Agustus 2023

Rospide mengatakan bahwa dia langsung fokus ke laga selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC. dia mempunyai target yang sama seperti laga sebelumnya. Tim ingin bisa masuk ke posisi lima besar klasemen.

Para pemain sudah berkumpul untuk persiapan latihan Kembali dengan Marcelo Rospide usai libur setelah lawan PSIS Semarang pada pekan lalu.

Baca Juga: BRI Liga 1, Link Live Streaming Arema FC vs Persikabo 1973, 28 Agustus 2023: Singo Edan Incar 3 Poin Perdana

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah