Faji Kabupaten Probolinggo Siapkan Beasiswa Untuk Atlet Peraih Medali Emas di Porprov Jatim

- 4 September 2023, 14:50 WIB
Ketua Faji Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat memberikan arahan kepada para Atlet Faji
Ketua Faji Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat memberikan arahan kepada para Atlet Faji /Zona Surabaya Raya /Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Probolinggo, bakal menyiapkan beasiswa bagi atletnya yang berhasil meraih medali emas di Porprov VIII Jatim 2023.

Sebab, para atlet Faji Kabupaten Probolinggo bakal bertanding di Porprov Jatim 2023, yang lokasi kegiatan untuk Cabor Arung Jeram di sungai Brantas, Mlirip Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan Faji Kabupaten Probolinggo sendiri, mengirim 14 atlet yang akan bertanding di Porprov Jatim dengan rincian 7 atlet putra dan 7 atlet putri.

Ketua Faji Kabupaten Probolinggo, Mahdi mengatakan, kalau Faji Kabupaten Probolinggo sendiri menargetkan 8 medali emas.

Baca Juga: Di Probolinggo Ada Razia Kendaraan Besar-besaran Selama 14 Hari, 8 Poin ini Menjadi Sasarannya

"Faji Kabupaten Probolinggo, menargetkan sapu bersih medali emas di Cabor Arung Jeram Porprov Jatim 2023 ini,"kata Mahdi, Senin 4 September 2023.

Mahdi menyatakan, nantinya kalau target medali emas untuk Faji Kabupaten Probolinggo, bakal menyiapkan beasiswa pendidikan.

"Karena para atlet Faji Kabupaten Probolinggo ini kebanyakan masih pelajar, sehingga kita akan berusaha untuk mendapatkan beasiswa,"paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x