Putaran II Bola Volley Kapolri Cup di Gresik, Gratis dan Bertebar Pemain Pro Liga

- 11 Agustus 2023, 15:00 WIB
Putaran II Bola Volley Kapolri Cup di Gresik, Gratis dan Bertebar Pemain Pro Liga
Putaran II Bola Volley Kapolri Cup di Gresik, Gratis dan Bertebar Pemain Pro Liga /Petrovoli

ZONA SURABAYA RAYA - Babak Seri II , 16 Besar Volley Ball Piala Kapolri Cup 2023 digelar di Gresik, di mana untuk zona wilayah Timur, Jatim sebagai tuan rumah, Jumat 11 Agustus 2023.

Hal ini diterangkan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin selaku ketua panitia pelaksana untuk Jawa Timur pihaknya telah mempersiapkan berbagai kesiapan dalam turnamen ini, terlebih Jatim saat ini menjadi tuan rumah.

"Persiapan kita sebagai tuan rumah 16 besar, Insya Allah sudah siap dan sudah kita koordinasikan.Stadion yang  kita gunakan untuk pertandingan yakni GOR Tri Darma Petro Kimia di Gresik," Kombes Pol Taslim, Jum'at, 11 Agustus 2023.

Masih kata Alumni Akpol'94 untuk pertandingan nanti akan di ikuti oleh tim bola volley putra dan putri yang berhasil lolos di penyisihan zona masing-masing. Untuk tim putra juara grup zona 5 dari provinsi Kalbar, juara grup zona 6  provinsi Sulteng, juara grup zona 7 provinsi Papua, juara grup zona 8, Provinsi Bali.

Baca Juga: Vietnam vs Indonesia di MOJI TV, Ini Jadwal Lengkap SEA V League 2023, Lengkap Link Live Streaming

Sedangkan runner up zona 1  provinsi Riau , runner up zona 2,  provinsi Kepri, runner up zona 3, provinsi Banten, runner up zona 4,  provinsi Jateng .

Sementara untuk tim bola volley putri, terdiri dari juara grup zona 5 dari provinsi Kalbar, juara group zona 6  provinsi Sulteng, juara group zona 7 provinsi Papua Barat dan juara group zona 8 Provinsi Sedangka runner up zona 1 dari provinsi Riau, runner up zona 2, dari  provinsi Kepri, runner up zona 3 dari provinsi Lampung dan runner up zona 4 dari Provinsi Jawa Timur.

"Kita harapkan pertandingan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Jawa Timur dan bisa menjadi motifasi bagi atlet atlet bola volley junior untuk terus semangat berlatih," ujarnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x