LIGA 1: Paul Munster Disebut Bersedia jadi Pelatih Persebaya Surabaya, tapi ...

- 10 Agustus 2023, 13:32 WIB
Paul Munster Disebut Bersedia jadi Pelatih Persebaya Surabaya
Paul Munster Disebut Bersedia jadi Pelatih Persebaya Surabaya /Instagram @coach.munster

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih kepala Persebaya Surabaya pengganti Aji Santoso, tampaknya segera terjawab. Paul Munster disebut-sebut bersedia menjadi juru taktik Bajol Ijo.

Paul Munster pernah sukses membawa Bhayangkara FC ke papan atas Liga 1. Ia menjadi kandidat terdepan di bursa pelatih kepala Persebaya Surabaya.

Kabar yang beredar, Paul Munster berpotensi menyingkirkan kandidat lainnya. Sebelumnya, Persebaya Surabaya juga dikaitkan dengan pelatih Eropa lainnya seperti Divaldo Alves (Portugal), Mario Gomes (Argentina) dan Ricardo Rodriguez (Spanyol).

Meski peluang Paul Munster lebih besar, namun keputusan selanjutnya tergantung manajemen Persebaya Surabaya.

Baca Juga: TERBARU! Mantan Pelatih Liga Jepang asal Eropa Dikaitkan Persebaya Surabaya, Bagaimana dengan Paul Munster?

Sebab, jika sudah deal, manajemen Persebaya harus menebus kontrak pelatih berpaspor Swedia itu yang saat ini menjadi Direktur Teknik Timnas Brunei Darussalam.

"Brunei Darussalam FA and Persebaya are still negotiating for Paul Munster (Federasi sepakbola Brunei Darussalam dan Persebaya masih bernegosiasi untuk Paul Munster," sebut akun @StatsRawon dalam cuitannya dikutip Kamis, 10 Agustus 2023.

"Discussion are ongoing about mutual contract termination fee and another necessary option. (Diskusi masih berlangsung tentang biaya pemutusan kontrak bersama dan opsi lain yang diperlukan)," lanjut akun yang mengklaim sebagai spesialis statistik sepakbola dan sejarah Persebaya ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x