Bonek Bakal Nekat Away ke Jakarta, Saat Pertandingan Persebaya vs Persija di GBK

- 26 Juli 2023, 21:30 WIB
Bonek Bakal Nekat Away ke Jakarta, Saat Pertandingan Persebaya vs Persija di GBK
Bonek Bakal Nekat Away ke Jakarta, Saat Pertandingan Persebaya vs Persija di GBK /Rafiul R

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar mengejutkan datang dari suporter Persebaya Surabaya, yakni Bonek Mania yang kabarnya akan away ke Jakarta saat pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Minggu, 30 Juli 2023 mendatang.

Dikutip dari akun Facebook @Bonek.For.Persebaya dalam postingan nya mengatakan bahwa tokoh Bonek Mania, Husin Ghozali mengatakan secara terang-terangan menyebut bahwa suporter Persebaya Surabaya akan hadir di Stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Besok Persebaya main di Jakarta, besok ketemu saya hanya di Jakarta, maksudmu aku absennya ya kemanapun kita pergi mendukung, jangan sampai dilarang," ucap Husin seperti yang ditulis akun @Bonek.For.Persebaya.

Dirinya juga tak khawatir jika Persebaya dikenai sanksi oleh Komdis PSSI berupa denda. Dirinya juga mengatakan bahwa, Bonek dengan senang hati akan menggalang dana untuk melunasi sanksi denda yang diberikan oleh Komdis PSSI.

Baca Juga: Aji Santoso Putar Otak, Song Ui-yong dan Ernando Ari Absen di Persebaya Surabaya vs Persija, Gak Bahaya Ta?

Disisi lain, aku Istagram @supporter_dkijkt mengatakan bahwa mereka membuka diri untuk suporter Persebaya Surabaya yang ingin away ke Daerah Ibukota Jakarta.

Sontak dalam postingan Instagram tersebut membuat para suporter Persebaya Surabaya juga menyambut undangan tersebut dengan senang hati.

"Sehat dan sukses selalu buat saudaraku the jack, matur suwun (terimakasih), salam seduluran (persaudaraan) kita," tulis @adi***.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x