Kembali Pecahkan Rekor, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan Beruntun ke-11 Kali di Musim Balap F1 2023

- 24 Juli 2023, 18:30 WIB
Kembali Pecahkan Rekor, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan Beruntun ke-11 Kali di Musim Balap F1 2023
Kembali Pecahkan Rekor, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan Beruntun ke-11 Kali di Musim Balap F1 2023 /Honda

ZONA SURABAYA RAYA – Tim Red Bull Racing Honda kembali pecahkan rekor dengan berhasil meraih kemenangan beruntun kesebelas kalinya di musim balap F1 2023 pada seri balap F1 Grand Prix Hungaria, Minggu, 23 Juli 2023 di sirkuit Hungaroring, Mogyorod, Hungaria.

Seri balap F1 Grand Prix Hungaria merupakan seri balap kesebelas dari total 22 seri agenda balap di musim balap F1 tahun 2023 ini.

Dengan hasil kemenangan tersebut, tim Red Bull Racing Honda masih memimpin klasemen konstruktor dengan 452 point.

Sementara itu kedua pembalap tim, Max Verstappen juga masih memimpin klasemen pembalap dengan 281 point diikuti rekan setimnya Sergio Perez di posisi kedua dengan 171 point.

Baca Juga: Honda CBR Versi KW Lahir, Intip Spesifikasi dan Harganya Kalo Berminat Beli

Max Verstappen, pembalap tim Red Bull Racing Honda mengatakan, dirinya melakukan start yang baik kali ini di mana sebelumnya memulai lomba dari posisi kedua.

"Ketika mulai memimpin lomba saya juga berhasil menjaga temperatur ban mobil saya dengan baik. Tim juga berhasil menjalankan strategi pit stop yang baik sehingga berhasil mempertahankan posisi terdepan hingga garis finis," ungkapnya.

Sementara itu, Sergio Perez, pembalap tim Red Bull Racing Honda mengatakan, dirinya melakukan start dengan cukup baik setelah mengawali lomba dari posisi kesembilan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah