Pemain dan Pelatih Persebaya Surabaya Ramai-Ramai Soraki Wasit Zetman Pangaribuan, Ada Apa?

- 2 Juli 2023, 11:00 WIB
Pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) memprotes keputusan wasit pada pertandingan BRI Liga I melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo.
Pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) memprotes keputusan wasit pada pertandingan BRI Liga I melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo. /ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Pemain belakang Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama, mengungkapkan penghargaannya terhadap kinerja wasit Zetman Pangaribuan dalam pertandingan melawan Persis Solo pada pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 1 Sabtu 2023 malam.

Reva Adi Utama memberikan komentarnya kepada media, di mana ia menyebut wasit tersebut sebagai sosok yang tegas dan disiplin dalam memimpin jalannya pertandingan.

"Saya apresiasi kepada wasit yang cukup tegas dan disiplin dan saya berharap semoga ini terus berlanjut pada pertandingan-pertandingan ke depannya," ucapnya, dikutip dari ANTARA di Surabaya, Minggu, 2 Juli 2023.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Raih 3 Poin Usai Tekuk Persis Solo di Laga Pembuka Liga 1 2023-2024

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, juga memberikan pandangannya yang sejalan dengan pemainnya.

Ia menyatakan bahwa kepemimpinan wasit dalam menangani permasalahan di lapangan sudah cukup baik dan menunjukkan kemajuan yang nyata.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Nonton PERSIS Solo vs PERSEBAYA Jam 19.00, Bakal Ada Kejutan Lho Rek!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x