Marko Simic dan Ambisinya Mencetak Gol ke-100 untuk Persija Jakarta, Simak Selengkapnya!

- 29 Juni 2023, 22:00 WIB
Marco Simic
Marco Simic /Twitter Marco Simic

ZONA SURABAYA RAYA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, bertekad untuk mencetak skor guna menggenapkan catatan golnya ke-100 dengan Macan Kemayoran. Marko Simic hingga kini telah mengoleksi 98 gol untuk Persija Jakarta di berbagai ajang.

Lebih detail lagi Marko Simic telah mencatatkan 61 gol di Liga 1, musim 2018 sebanyak 18 gol, musim 2019 membukukan 28 gol dan menjadikannya top skorer, pada tahun berikutnya Marko Simic hanya mencetak satu gol dikarenakan berhentinya liga. Terakhir pada musim 2021/2022, Marko Simic mencatatkan 14 gol untuk Persija Jakarta.

Selain itu Marko Simik juga mencetak sembila gol untuk Persija Jakarta kala mengikti AFC Cup pada tahun 2018 dan satu gol saat Kualifikasi AFC Championship Legue 2019.

Sisanya Marko Simic mencatatkan namanya di papan skor kala Macan Kemayoran mengikuti Piala Presiden, Boost Sportfix Super, Suramadu Cup, Piala Indonesia, Piala Gubernur Jatim, dan Piala Menpora.

Baca Juga: Makin Panas MARCO SIMIC Bakal Adukan Persija ke FIFA

“Saya hanya butuh dua gol lagi untuk meraih 100 gol bersama Persija di seluruh kompetisi yang saya jalani, termasuk liga dan turnamen lainnya. Semoga saya bisa meraih 100 gol dalam waktu dekat, tentunya dengan bantuan semua orang yang ada di tim ini. Saya hanya akan terus berdoa kepada Tuhan agar selalu terhindar dari cedera. Saya yakin dengan usaha penuh dan fokus hanya pada sepak bola, saya akan bisa mencetak lebih banyak gol,” terang Simic dipetik dari laman ligaindonesiabaru.com, Kamis, 29 Juni 2023.

Namun Marko Simic mengaku bahwa hal tersebut bukanlah yang utama. Hal yang utama adalah dirinya dapat beradaptasi serta memberikan sumbangsih bagi Persija Jakarta untuk meraih hasil positif. Simic menyatakan dirinya akan berusaha seoptimal mungkin agar dapat membuat gol dan memberikan assist. Bermain dengan hati adalah tujuannya.

Sebagai tambahan informasi Marko Simic merupakan pemain kelahiran 23 Januari 1988. Marko Simik mulai membela Persija Jakarta mulai tahun 2017. Sebelum membela Persija Jakarta, Marko Simic memperkuat beberapa tim seperti Melaka United, Negeri Sembilan, Long An, Dhong Thap, Binh Duong, Pordenone, Inter Zapresic, Mura 05, Belchtow, Ferencvaros. Vasas SC, Lokomotiva Zagreb, dan FC Khimki.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x