Berhasil Libas Persis Solo, Aji Santoso Peringatkan Pemain Debutan Persebaya agar Tidak Besar Kepala

- 27 Juni 2023, 16:00 WIB
Toni Firmansyah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan Sabtu malam, 24 Juni 2023. Persebaya unggul 4-3 di laga ini. /Persebaya/Vidio
Toni Firmansyah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan Sabtu malam, 24 Juni 2023. Persebaya unggul 4-3 di laga ini. /Persebaya/Vidio /

ZONA SURABAYA RAYA - Berhasil Libas Persis Solo, Aji Santoso Peringatkan Pemain Debutan Persebaya agar Tidak Besar Kepala. Sebanyak tiga pemain muda menjalani laga awalnya dengan Persebaya senior pada pertandingan uji coba kontra Persis Solo, Sabtu 24 Juni 2023. Diantaranya adalah Toni Firmansyah, Rifqi Arya, serta Lalu Muhammad.

Rifqi Arya dimainkan semenjak peluit awal pertandingan. Lalu merumput dan bertugas untuk mengganti Andhika Ramadhani pada menit ke-75.

Terakhir Toni Firmansyah masuk untuk bertukar posisi dengan Denny Agus pada menit ke-46.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya menjelaskan bahwa dirinya amatlah puas terhadap performa tiga pemain debutannya tersebut.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Lantang soal Mafia Bola, Aji Santoso: Hajar Saja Pelakunya!

Namun Aji Santoso juga mewanti-wanti kepada para pemain debutan untuk dapat selalu meningkatkan kualitas diri dan jangan cepat untuk puas, dan tidak besar kepala.

“Saya tekankan kepada pemain muda ini masih belum apa-apa, paling tidak dia bisa menunjukan kemampuannya. Untuk kedepanya penting bagi mereka untuk selalu serius, semangat, dan disiplin dalam berlatih, ini kuncinya,” ujar Aji Santoso dipetik dari laman persebaya.id, Selasa, 27 Juni 2023.

Perlu diketahui bahwa tiga pemain debutan Bajul Ijo tersebut, sebelumnya telah menjalani trial mulai tanggal 10 Mei 2023. Melalui hasil observasi dari tim pelatih, Toni, Rifqi, dan Lalu dinyatakan untuk lolos.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x