Bali United vs PSS Sleman: Jonathan Bustos Optimis Skuad Super Elang Jawa dapat Memetik Hasil Positif di Laga

- 29 Juni 2023, 21:00 WIB
Jonathan Bustos
Jonathan Bustos /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Jonathan Bustos yang merupakan Gelandang PSS Sleman optimis menghadapi laga perdana Skuad Super Elang Jawa pada ajang BRI Liga 1 2023/2024.

Bustos yang merupakan pemain asal Argentina tersebut, juga yakin dirinya dapat menampilkan kemampuannya secara total kala PSS Sleman bertandang ke Markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu,1 Juli 2023.

Sebelumnya Bustos juga telah bermain saat PSS Sleman melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 25 Juni 2023.

“Saya hanya bermain 30 menit ketika melawan Persib dan pekan ini saya masih berlatih. Saya optimistis bisa mencapai kondisi optimal dan maksimal saat laga lawan Bali United FC,” ujar Jonathan Bustos mengutip dari laman ligaindonesiabaru.com, 29 Juni 2023.

Baca Juga: Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya di Laga Perdana Liga 1 Lawan Persis Solo, Ferdinand Berpeluang Starter

Jonathan Bustos tercatat sebelumnya membela Borneo FC tersebut, meyakini bahwa PSS Sleman dapat melewati laga melawan Bali United FC dengan memetik hasil yang positif. Selain itu Bustos juga berharap bahwa Skuad Super Elang Jawa dapat menjalani BRI Liga 1 dengan baik kedepannya.

Lebih dalam lagi, Bastos mengakui bahwa Bali United merupakan klub yang hebat. Tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah bagi PSS Sleman, Dirinya yakin bahwa PSS Sleman dapat memperoleh tiga poin dalam laga perdananya nanti.

Jonathan Bustos diketahui merupakan pemain sepak bola profesional yang berposisi gelandang serang. Jonathan Bustos mulai membela PSS Sleman pasca direkrut kala masa pra musim BRI Liga 1 2023/2024. Selain Jonathan Bustos, PSS Sleman juga merekrut Esteban Viscara.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x