BERITA PERSEBAYA: Kisah Tangis Toni Firmansyah Usai Cetak Gol Perdana, Calon Bintang Baru?

- 25 Juni 2023, 18:00 WIB
Toni Firmansyah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan Sabtu malam, 24 Juni 2023. Persebaya unggul 4-3 di laga ini. /Persebaya/Vidio
Toni Firmansyah mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan Sabtu malam, 24 Juni 2023. Persebaya unggul 4-3 di laga ini. /Persebaya/Vidio /

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah Marselino Ferdinan meniti karir di Eropa, kini Persebaya Surabaya bakal melahirkan bintang baru di Liga 1 2023-2024.

Calon bintang yang digadang-gadang sebagai the next Marselino Ferdinan itu adalah Toni Firmansyah, pemain 18 tahun jebolan Elite Pro Academy (EPA) Persebaya Surabaya.

Di laga debut bersama tim senior Persebaya, Toni Firmansyah membuktikan kualias skillnya dengan mencetak 1 gol saat melawan Persis Solo di laga pramusim di Stadion Manahan, Sabtu malam, 24 Juni 2023.

Usai mencetak gol untuk Persebaya, Toni Firmansyah menyeka air matanya. Apa yang dirasakan arek asli Benowo, Surabaya ini?

Baca Juga: Catat Namanya, Toni Firmansyah! Si Arek Benowo ini Bikin Peta Pemain Persebaya Surabaya Kian Kompetitif

Kisah Arek Benowo Toni Firmansyah

Toni Firmansyah masuk pada paruh kedua saat Bajol Ijo menjajal Laskar Sambernyawa di Stadion Manahan Solo.

Ia menggantikan Denny Agus untuk mengisi pos gelandangan serang.

Meski tampil perdana dan di kandang lawan, tidak tampak kegugupan di dalam permainannya. Bahkan ia sempat melancarkan dua kali tembakan selama 45 menit.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x