BONEK Dijatah 500 di Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Gibran: Yang Naik Kereta dan Motor akan Dicegat

- 22 Juni 2023, 22:10 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membolehkan Bonek hadir di laga Persis melawan Persebaya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membolehkan Bonek hadir di laga Persis melawan Persebaya /Foto : Instagram.com/@gibranrakabuming.raka

ZONA SURABAYA RAYA- Bonek diperbolehkan hadir ke Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan pertandingan uji coba Persebaya Surabaya vs Persis pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Namun jumlah suporter Persebaya Surabaya yang dibolehkan dibatasi. Hanya 500 Bonek saja.

Sebanyak 10 bus disediakan untuk membawa Bonek ke lokasi pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persis Solo.

Bagi Bonek selain 10 bus itu, mereka dilarang masuk kota Solo. Aparat Kepolisian bakal mencegat mereka di Stasiun Kereta Api maupun daerah perbatasan kota Solo.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Persis Solo 24 Juni 2023, Paulo Victor Diparkir, Ernando Ari Dimainkan

"Pertandingan persahabatan antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya akhirnya akan dihadiri suporter Persebaya sebanyak 500 penonton dengan menumpang 10 unit bus menuju Solo," kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kamis 22 Juni 2023.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Chief Executive Officer (CEO) Persebaya Asrul Ananda, Tim Persebaya, dan Kepala Polresta Surakarta. Suporter yang boleh masuk di Kota Solo hanya 10 bus itu, saja," lanjut putra Presiden Jokowi ini.

Menurut Gibran suporter Bajol Ijo yang naik kereta api sendiri atau naik motor tidak boleh. Nanti ada penyekatan di batas kota.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x