LIGA 1: Persebaya Surabaya Lanjutkan Laga Uji Coba Lawan Persis Solo, Aji Santoso Bakal Rotasi Pemain

- 19 Juni 2023, 15:53 WIB
Hasil imbang Persebaya Surabaya vs Persija di laga uji coba Minggu, 18 Juni 2023, menjadi bahan evaluasi sebelum melawan Persis Solo
Hasil imbang Persebaya Surabaya vs Persija di laga uji coba Minggu, 18 Juni 2023, menjadi bahan evaluasi sebelum melawan Persis Solo /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah menjajal Bali United dan Persija, kini Persebaya Surabaya bakal melanjutkan laga uji coba melawan Persis Solo.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Persebaya Surabaya sebelum bertarung di Liga 1 2023-2024.

Pelatih Aji Santoso diprediksi akan melakukan rotasi pemain setelah melakukan evaluasi laga Persebaya Surabaya vs Persija yang berakhir 2-2 di Anniversary Game pada Minggu, 18 Juni 2023.

“Uji coba dengan Persija ini sebagai evaluasi. Saya bisa tahu pemain yang jadi tertera dan pengganti,” kata Aji Santoso, sang juru taktik Persebaya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Ditahan Persija, Aji Santoso Tetap Puas, Ini Alasannya

Laga kontra Persis Solo ini untuk mematangkan persiapan tim Bajol Ijo. Aji Santoso memberi sinyal bakal melakukan rotasi pemain.

“Kami masih punya satu kali uji coba lagi lawan Persis. Di situ akan kita coba pemain yang belum bermain. Tujuan uji coba ingin tahu pasti,” beber pelatih asal Malang ini.

Baca Juga: Didukung Kopi Kapal Api 100 Tahun, Azrul Ananda: Cahaya Sudah Terlihat, Persebaya Surabaya Ingin Juara!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x