Persebaya Surabaya vs Persis Solo 24 Juni 2023, Paulo Victor Diparkir, Ernando Ari Dimainkan

- 22 Juni 2023, 21:45 WIB
Paulo Victor bakal diparkis saat Persebaya Surabaya melawan Persis Solo pada Sabtu, 24 Juni 2023. Namun Ernando Ari kemungkinan akan dimainkan.
Paulo Victor bakal diparkis saat Persebaya Surabaya melawan Persis Solo pada Sabtu, 24 Juni 2023. Namun Ernando Ari kemungkinan akan dimainkan. /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA– Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan uji coba terakhir melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu 24 Juni 2023.

Namun dalam pertandingan itu, Persebaya Surabaya tidak full team. Aji Santoso hanya membawa 22 pemain.

Salah satu pemain yang bakal diparkir adalah Paulo Victor. Striker asal Brazil itu dipastikan tidak dimainkan di laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo.

Pasalnya, Paulo Victor hingga saat ini masih dalam pemulihan cedera yang didapat saat Persebaya kontra Persija di GBT 18 Juni 2023 lalu.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Persis di Mahanan Solo, Bonek Boleh Hadir, Gibran: Laskar Sambernyawa dan Bajol Ijo Bolo

Tim dokter masih memantau kondisi Paulo Victor yang cedera di kakinya.

“Kondisinya oleh dokter diminta istirahat tetapi menurut saya tidak serius. Masih bisa mungkin dia butuh 2-3 hari,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso, Kamis, 22 Juni 2023.

Karena itu, Aji Santoso kemungkinan akan melakukan rotasi pemain di pertandingan melawan Persis.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x