Evaluasi Pemain Persebaya Surabaya di Dua Laga Uji Coba, Kerangka Tim Utama dan Kedua Diketahui, Siapa Saja?

- 20 Juni 2023, 13:19 WIB
Hasil evaluasi Persebaya Surabaya lawan Bali United dan Persija, kerangka tim utama dan kedua diketahui
Hasil evaluasi Persebaya Surabaya lawan Bali United dan Persija, kerangka tim utama dan kedua diketahui /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABABAYA RAYA - Persebaya Surabaya langsung melakukan evaluasi pemain setelah menggelar dua laga uji coba melawan Bali United dan Persija Jakarta.

Dari dua laga preseason itu, Tim Pelatih Persebaya Surabaya sudah memiliki gambaran siapa saja yang masuk tim utama dan kedua.

Kerangka tim Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024
akan dimatangkan lagi pada laga uji coba terakhir melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Dalam evaluasi itu, tim pelatih juga mengapresiasi dua pemain asing yang baru bergabung Persebaya Surabaya, yakni Song Ui-young dan Dusan Stevanovic.

Baca Juga: Didukung Kopi Kapal Api 100 Tahun, Azrul Ananda: Cahaya Sudah Terlihat, Persebaya Surabaya Ingin Juara!

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan Song Ui-Young dan Dusan Stevanovic menunjukkan permainan yang bagus saat laga kontra Persija dalam Anniversary Game ke-96 pada Minggu, 18 Juni 2023 lalu.

Meski terkendala persiapan minim yang membuat stamina mereka tidak sebagus pemain lain, namun kedua pemain asing tersebut bisa menunjukkan kualitasnya.

”Song ini pemain pintar, meski baru empat kali latihan bersama tim, kondisi belum 100 persen, sudah memberikan warna yang signifikan pada permainan tim,” kata Aji Santoso, Selasa 20 Juni 2023

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x