Catat, Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina untuk Umum Bakal Dibuka Besok

- 5 Juni 2023, 20:30 WIB
War tiket Indonesia VS Argentina segera dibuka hari ini
War tiket Indonesia VS Argentina segera dibuka hari ini /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Jangan sampai ketinggalan !, pembelian tiket laga Indonesia vs Argentina dapat dibeli oleh masyarakat umum, mulai besok, 06 Juni 2023.

Melansir dari akun Twitter @PSSI, 05 Juni 2023, diumumkan bahwa pembelian tiket laga Indonesia vs Argentina untuk nasabah BRI dapat dilakukan hari ini.

Sementara untuk umum akan dibuka pada tanggal 6 Juni dan 7 Juni 2023, melalui website www.pssi.org dan melalui website atau aplikasi tiket.com.

Sementara itu 4 kategori tiket yang tersedia yakni VIP, kategori 1, kategori 2, dan kategori 3 yang masing-masing harga tiket untuk keempat kategori tersebut adalah Rp4.250.000 untuk VIP, Rp2.500.000 untuk kategori 1, Rp1.250.000 untuk kategori 2, dan Rp600.000 untuk kategori 3.

Baca Juga: PSSI Sediakan Nomor Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas dalam Laga Indonesia vs Argentina di GBK

Laga Indonesia vs Argentina, merupakan bagian dari laga persahabatan internasional yang digelar oleh PSSI sebelum Piala Asia 2024 digelar.

Timnas Indonesia akan menghadapi Messi, dkk, pada tanggal 19 Juni nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum melawan timnas Argentina, tim besutan Shin Tae Yong tersebut akan bertanding melawan timnas Palestina pada 14 Juni nanti, di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pengumuman jadwal pertandingan antara timnas Indonesia melawan timnas Argentina sempat membuat heboh dunia sepakbola ASEAN beberapa saat lalu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Twitter PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x