Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Thomas Doll Puji Setinggi Langit Rizky Ridho

- 11 Juni 2023, 21:00 WIB
Rizky Ridho saat berseragam Persebaya Surabaya (foto kanan). Saat ini pemain kelahiran kota pahlawan ini menyeberang ke Persija Jakarta
Rizky Ridho saat berseragam Persebaya Surabaya (foto kanan). Saat ini pemain kelahiran kota pahlawan ini menyeberang ke Persija Jakarta /Kolase Foto Instagram @rizkyridhoramadhani

ZONA SURABAYA RAYA - Menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, tim bentukan Thomas Doll memang belum selengkap skuad Aji Santoso.

Dari segi pemain asing, Persija Jakarta baru mempunyai 2 pemain asing. Yakni, Ondrej Kudela dan pemain baru Ryo Matsumura.

Ini berbeda dengan Persebaya Surabaya dengan 6 pemain asingnya. Yakni, Bruno Moreira, Song Ui-young, Dusan Stevanovic, Sho Yamamoto, Ze Valente dan Paulo Victor.

Selain itu, Persija juga tak bisa menurunkan pemain pilarny karena dipanggil Timnas. Diantaranya, Witan Sulaiman dan mantan bek tengah Persebaya, Rizky Ridho.

Baca Juga: Bukan Paulo Victor, Ini Dia Calon Mesin Gol Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

Sementara laga Persebaya Surabaya vs Persija itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu, 18 Juni 2023.

Meski demikian, pelatih Persija Thomas Doll tetap memberi apresiasi kepada Rizky Ridho.

Pujian diberikan ke pemain asal Surabaya itu setelah tim Macan Kemayoran menang telak atas tamunya, Persipu FC, dalam laga uji coba pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x