Laga Persebaya Surabaya vs Persija di Ulang Tahun ke 96, Rizky Ridho Antusias: Alhamdulillah Sangat Senang

- 8 Juni 2023, 11:57 WIB
Rizky Ridho saat berseragam Persebaya Surabaya (foto kanan). Saat ini pemain kelahiran kota pahlawan ini menyeberang ke Persija Jakarta
Rizky Ridho saat berseragam Persebaya Surabaya (foto kanan). Saat ini pemain kelahiran kota pahlawan ini menyeberang ke Persija Jakarta /Kolase Foto Instagram @rizkyridhoramadhani

ZONA SURABAYA RAYA- Duel menarik bakal tersaji di Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke 96 pada Minggu, 18 Juni 2023.

Di hari bersejarah itu, manajemen telah memastikan pertandingan persahabatan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo (GBT).

Tentu laga ini sangat menarik. Tak hanya karena lawan Persebaya Surabaya adalah klub papan atas Liga 1 dan ditukangi pelatih top asal Jerman, Thomas Doll.

Lebih menarik lagi, di skuad Persija Jakarta terdapat sejumlah mantan Persebaya Surabaya. Salah satunya, Rizky Ridho yang kepindahannya sempat menuai polemik.

Baca Juga: PASTI! Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Digelar di GBT saat Ulang Tahun ke 96, Catat Tanggalnya Rek!

Menghadapi laga melawan mantan klub yang membesarkan namanya, Rizky Ridho kini sedang latihan keras bersama tim Macan Kemayoran.

Pemain asli kelahiran Surabaya ini terlihat mengikuti latihan selama dua hari dengan tim barunya.

Melansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis 8 Juni 2023, sebenarnya Persija telah memulai aktivitas sejak 22 Mei 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x