Di Luar Prediksi, Borneo FC Mengisi Slot Pemain ASEAN dengan Mendatangkan Pemain Asal Myanmar

- 27 Mei 2023, 08:00 WIB
Diluar Prediksi, Borneo FC Mengisi Slot Pemain ASEAN dengan Mendatangkan Pemain Asal Myanmar, Mayoritas dari Filipina
Diluar Prediksi, Borneo FC Mengisi Slot Pemain ASEAN dengan Mendatangkan Pemain Asal Myanmar, Mayoritas dari Filipina /@wnt10

 

ZONA SURABAYA RAYA - Borneo FC resmi mendatangkan pemain muda asal Myanmar yakni Win Naing Tun dengan proses transfer.

Win Naing Tun sebelumnya bermain di Liga Mnyanmar bersama Yangon United dan berposisi sebagai striker. Pemain berusia 23 tahun ini juga meraih gelar top score pada gelaran Piala AFF U-19 2018 yang juga digelar di Indonesia.

Nabil Husein selaku Presiden klub Borneo FC mengatakan bahwa Win Naing Tun didatangkan dengan cara skema transfer dari klub Yangon United. Nabil ucapkan selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC kepada Win Ning Tun.

Baca Juga: WELCOME Song Ui-yong di Persebaya Surabaya, Lihat Lagi Statistik dan Skill Pemain Berbandrol Rp4,35 Miliar ini

Hadirnya Win Naing Tun bisa menambah opsi lini depan untuk  kompetisi musim depan. 

Naing sapaan Win Naing Tun saat ini belum tiba di Samarinda. Berdasarkan ketarangan dari klub, pemain tersebut akan bergabung dengan tim saat Borneo FC melakukan TC di Yogyakarta bulan depan.

Untuk menambah kekuatan, Borneo FC masih tetap mendatangkan pemain lagi jelang keberangkatan tim menuju Yogyakarta untuk menjalani TC pada awal Juni mendatang.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Borneo FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x