Final SEA Games 2023: Pelatih Indra Sjafri Pastikan Timnas Indonesia Tampil Optimal Kala Melawan Thailand

- 15 Mei 2023, 21:30 WIB
Final SEA Games 2023: Pelatih Indra Sjafri Pastikan Timnas Indonesia Tampil Optimal Kala Melawan Thailand
Final SEA Games 2023: Pelatih Indra Sjafri Pastikan Timnas Indonesia Tampil Optimal Kala Melawan Thailand /Antara

 

ZONA SURABAYA RAYA - Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U-22 menyatakan bahwa skuad asuhannya tak akan menyia-nyiakan peluang Indonesia dalam memperoleh medali emas di SEA Games 2023 Kamboja, pasca maju ke final usai mengalahkan Vietnam.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di final SEA Games 2023 bertempat di stadion Olympic, Phnom Penh, Selasa, 16 Mei 2023.

"Tim ini telah berproses sejak fase grup hingga semifinal dengan hasil baik dan kami dengan seluruh pemain sudah berkomitmen, besok bisa memberikan yang terbaik,” ujar Indra Sjafri dikutip dari Antara, Senin, 15 Mei 2023.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Leicester City vs Liverpool, Pekan ke-36 Liga Inggris, Laga Krusial The Reds

Indra menjelaskan bahwa, tim asuhannya kini sedang berada dalam performa yang baik menjelang laga krusial melawan Thailand. Selain itu pihaknya juga tidak mengalamai kesulitan dalam mempersiapkan starting lineup  dalam menghadapi timnas Thailand.

Namun dalam pertandingan melawan Thailand nanti, Pratama Arhan tak dapat diturunkan mengingat dirinya harus menjalani hukuman menepi di bangku cadangan karena diganjar kartu merah. Jadi hanya terdapat 19 pemain yang  siap diturunkan dalam laga final melawan tim nasional Thailand.

Pelatih yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat itu juga menyatakan, bahwa pihak pemerintah, Kemenporea, KOI, KONI, serta lainnya telah memberikan dukungan untuk kelancaran Timnas Indonesia bermain di SEA Games 2023 Kamboja.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x