AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie Hadirkan Efek dan Skin Terbatas Eternal Sailor Moon

- 16 Mei 2023, 21:40 WIB
AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie Hadirkan Efek dan Skin Terbatas Eternal Sailor Moon
AOV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie Hadirkan Efek dan Skin Terbatas Eternal Sailor Moon /Zona Surabaya Raya/Garena

ZONA SURABAYA RAYA - Pengalaman terbaru dihadirkan dari kolaborasi Arena of Valor (AOV) dan Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie telah dimulai.


Challengers bisa mendapatkan skin kolaborasi super imut Alice dengan skin Eternal Sailor Chibi Moon, Eland’orr dengan skin Tuxedo Mask, dan Diao Chan, dengan skin karakter utama Pretty Guardian Sailor Moon: Eternal Sailor Moon.

Tidak hanya menampilkan skin dan efek yang menawan, kolaborasi ini akan membuat Challengers mendominasi pertandingan dan membawa kalian menuju kemenangan.

Baca Juga: Spesial di Ramadan, AOV Hadirkan Rangkaian Event JadiTeladan dan Bagikan Beragam Hadiah Gratis

Selain skin kolaborasi yang indah, Avatar, Emoji, dan berbagai efek bertemakan kolaborasi juga akan hadir dalam edisi terbatas.

Mereka semua akan hadir dan mengajak Challengers untuk bergabung dengan para karakter dari “Pretty Guardian Sailor Moon” dalam mengalahkan lawan mereka dan melenyapkan kejahatan.

Segera Dapatkan Skin Eksklusif Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie di AOV.

Kolaborasi ini juga hadir berbarengan dengan perayaan Festival 5v5. Kolaborasi ini menghadirkan tiga skin terbatas, yaitu “Eternal Sailor Moon”, “Eternal Sailor Chibi Moon” , “Tuxedo Mask”.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x