Prediksi Al Nassr vs Al Khaleej, Liga Arab Saudi, Kesempatan Ronaldo cs Geser Al Ittihad di Puncak Klasemen!

- 8 Mei 2023, 19:50 WIB
Prediksi Al Nassr vs Al Khaleej, Liga Arab Saudi, Kesempatan Ronaldo cs Geser Al Ittihad di Puncak Klasemen!
Prediksi Al Nassr vs Al Khaleej, Liga Arab Saudi, Kesempatan Ronaldo cs Geser Al Ittihad di Puncak Klasemen! /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA Liga Arab Saudi  kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Al Khaleej berduel dengan Cristiano Ronaldo dan pakaian Al Nassr yang mengesankan dari Cristiano Ronaldo dan Rudi Garcia dalam pertemuan penting di Stadion Universitas King Saud pada hari Senin, 08 Mei 2023, pukul 23:00 wib. Simak informasi selengkapnya!.

Preview Al Nassr vs Al Khaleej

Al Khaleej saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Liga Pro Saudi dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Baca Juga: PERSEBAYA Jangan Kalah! Yuk Intip Arema FC yang Akan Datangkan Eks Pemain Chelsea dan Rekan Cristiano Ronaldo

Sisi tandang mengalahkan Al Ettifaq dengan kemenangan penting 2-1 minggu lalu dan perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Al Nassr, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Tuan rumah mengalahkan Al Raed dengan selisih meyakinkan 4-0 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Al Nassr vs Al Khaleej Head-to-Head dan Statistik Pertandingan

·         Al Nassr memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Al Khaleej dan telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan dua kemenangan Al Khaleej.

·         Al Nassr saat ini berada tiga poin di belakang Al Hilal di klasemen Liga Pro Saudi tetapi sejauh ini telah menjadi tim paling produktif dalam kompetisi dengan 53 gol atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x