Kasihan Andik, Ini Pemain ke 2 Bhayangkara FC yang Diboyong Persebaya Surabaya di Bursa Transfer 2023

- 4 Mei 2023, 13:24 WIB
Ripal Wahyudi (kiri) dan Andik Vermansyah (kanan) sewaktu bermain di Bhayangkara FC. Keduanya dirumorkan ke Persebaya Surabaya, namun Ripal lebih beruntung.
Ripal Wahyudi (kiri) dan Andik Vermansyah (kanan) sewaktu bermain di Bhayangkara FC. Keduanya dirumorkan ke Persebaya Surabaya, namun Ripal lebih beruntung. /Instagram @bhayangkarafc

ZONA SURABAYA RAYA - Andik Vermansyah gigit jari lagi. Pasalnya, Persebaya Surabaya dikabarkan memboyong lagi rekan Andik di Bhayangkara FC.

Rekan Andik di klub berjuluk The Guardian itu tidak lain Ripal Wahyudi. Pemain 22 tahun dengan posisi gelandang bertahan (DMF) itu menjadi incaran Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain musim ini.

Kabar merapatnya Ripal Wahyudi itu ke Persebaya Surabaya itu disampaikan akun Stats Rawon.

Ia mengungkapkan Ripal Wahyudi termasuk pemain serba bisa dengan posisi utama DMF (defensive midfielder), yang membuat Persebaya Surabaya tertarik mendatangkan pemain Bhayangkara FC itu.

Baca Juga: Siap Dipaido? Ini Profil Ahmad Nuri Fasya yang Resmi Pemain Baru Persebaya Surabaya di Bursa Transfer

Informasi merapatnya Ripal Wahyudi ke Pesebaya Surabaya
Informasi merapatnya Ripal Wahyudi ke Pesebaya Surabaya Tangkapan Layar Twitter @StatsRawon

Kabar yang santer beredar, Persebaya Surabaya berupaya menyelesaikan negosiasi dengan Ripal Wahyudi agar secepatnya bisa diboyong ke kota pahlawan.

"Persebaya wanted to be fast on Ripal Wahyudi deal as lot of important clubs around Liga 1 wanted him for next season - timing has been crucial for The Green Force," demikian bocoran dari akun @StatsRawon di Twitter dikutip Kamis, 4 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x