Liga Inggris:Prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds Menghadapi Lawan yang Tidak Mudah

- 3 Mei 2023, 19:15 WIB
Liga Inggris:Prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds Menghadapi Lawan yang Tidak Mudah
Liga Inggris:Prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds Menghadapi Lawan yang Tidak Mudah /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool akan berharap untuk menutup empat besar dengan kemenangan vs Fulham ketika kedua belah pihak bertemu di Liga Inggris pada Kamis dini hari, 04 Mei 2023, pukul 02.00 wib.

Liverpool datang ke pertandingan vs Fulham di belakang empat kemenangan beruntun. Jadi mereka akan percaya diri untuk mendapatkan hasil positif di sini. Pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan 4-3 atas Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir, dan mereka seharusnya bisa menemukan jalan melewati pertahanan Fulham.

Klub London saat ini berada di urutan 10 di tabel liga dan mereka sedang dalam performa biasa-biasa saja baru-baru ini.

Baca Juga: Out dari Persebaya Surabaya, Nufiandani Tidak Pulang ke Persikabo, Kabarnya Dijual ke Klub Papan Bawah

Fulham telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan mereka hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Liga Premier.

Selain itu, mereka memiliki rekor mengecewakan melawan Liverpool. Jadi masih harus dilihat apakah mereka dapat bangkit kembali dengan kuat dan melakukan kesalahan di Anfield.

Berita & Taktik Tim Liverpool

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Naby Keita, Roberto Firmino, Diogo Jota, Calvin Ramsay, dan Stefan Bajcetic. Ramsey dan Bajcetic absen selama sisa musim ini. Keita dan Firmino telah kembali berlatih, tetapi mereka tidak cukup fit untuk tampil di sini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x