HEBOH Kapten Persebaya Surabaya Dikabarkan Digoda Persib dan Madura United, Nego Alot! Bertahan atau Pergi?

- 3 Mei 2023, 10:23 WIB
Kapten Persebaya Surabaya Dikabarkan Digoda Persib dan Madura United, Tetap Bertahan atau Pergi?
Kapten Persebaya Surabaya Dikabarkan Digoda Persib dan Madura United, Tetap Bertahan atau Pergi? /Instagram @officialpersebaya/@gozipbola

ZONA SURABAYA RAYA - Drama transfer pemain di Persebaya Surabaya belum berakhir. Setelah Andik Vermansyah, kini kehebohan tertuju ke Alwi Slamat.

Siapa yang tidak tahu sosok Alwi Slamet. Pemain sepak bola yang juga prajurit TNI ini didapuk menjadi Kapten Persebaya Surabaya sejak kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir.

Di mata pendukung Persebaya Surabaya, Alwi Slamet dikenal pemain yang loyal bersama M. Hidayat. Keduanya pun dijuluki "Duo Dinamit".

Tak heran ketika beredar kabar Alwi Slamat digoda klub lain Liga 1 agar bisa hengkang dari Persebaya Surabaya, para fans pun riuh.

Baca Juga: HOT NEWS! Kapten Persebaya Surabaya Alwi Slamat Terancam Hengkang, Disebut Dapat Tawaran Gaji Tinggi Klub Lain

Mereka pun bertanya-tanya, apakah Alwi Slamat bertahan di Persebaya Surabaya di musim 2023-2024? Atau justru hengkang dari klub yang membesarkan namanya.

Sejak Selasa, 2 Mei 2023, Alwi Slamat menjadi pembicaraan panas di kalangan pecinta sepak bola tanah air.

Akun @gozip.bola menyebut Alwi Slamat dikaitkan dengan Madura United dan Persib Bandung, di saat gelandang 24 tahun sedang negosiasi perpanjangan kontrak dengan Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x