Kontrak di Persebaya Surabaya Aman, Paulo Victor Lontarkan Kode Nyeleneh di Idul Fitri, Bonek Respon Begini

- 22 April 2023, 11:11 WIB
Kontrak di Persebaya Surabaya Aman, Paulo Victor Lontarkan Kode Nyeleneh di Idul Fitri, Bonek Respon Begini
Kontrak di Persebaya Surabaya Aman, Paulo Victor Lontarkan Kode Nyeleneh di Idul Fitri, Bonek Respon Begini /Antara/Rizal Hanafi/

ZONA SURABAYA RAYA – Paulo Victor dikabarkan sudah diperpanjang kontraknya di Persebaya Surabaya. Namun, lagi-lagi bomber asal Brazil ini melontarkan kode-kode lagi.

Menariknya, kode yang dilontarkan Paulo Victor bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 H - 2023 Masehi.

Pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek merespon kode Paulo Victor dengan beraneka ragam dugaan. Namun banyak juga malah becanda, hingga mengundang tawa.

Seperti apa kode terbaru dari Paulo Victor? Striker yang telah mengemas 7 gol dan 2 assist bersama Persebaya Surabaya hanya menuliskan kode "SP" di akun instagramnya.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Buru Kiper Berharga Rp400 Juta, Masih Muda dan Berlabel Timnas, Ini Profil dan Statistiknya

Baca Juga: PELATIH PERSEBAYA Surabaya: Hebat Mana Aji Santoso dengan Alm Rusdy Bahalwan dan Jacksen Tiago? Cek Faktanya

"SP," tulis Paulo Victor melalui akunnya @paulovictorcs94 dikutip Sabtu, 22 April 2023, sambil mengunggah foto dirinya berbaju kotak-kotak di balkon dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung bertingkat di malam hari.

Seperti diketahui, belakangan ini Paulo Victor jadi perhatian para pendukung Persebaya, karena pihak manajemen belum juga mengumumkan perpanjangan kontrak bomber 28 tahun itu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah