Tak Hanya Persebaya Surabaya, Bos PT LIB juga Dukung Audit Keuangan Liga dan PSSI: Raport Kami akan Biru!

- 23 April 2023, 17:00 WIB
Tak Hanya Persebaya Surabaya, Bos PT LIB juga Dukung Audit Keuangan Liga dan PSSI
Tak Hanya Persebaya Surabaya, Bos PT LIB juga Dukung Audit Keuangan Liga dan PSSI /Kolase Ligaindonesiabaru.com dan Perebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Tak hanya Persebaya Surabaya yang mendukung adanya audit keuangan di PT LIB (Liga Indonesia Baru) dan PSSI.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus juga sepakat dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang menggandeng firma Ernst & Young untuk melakukan audit keuangan operator Liga dan PSSI.

Dukungan audit keuangan itu karena PT LIB ingin menjadikan Liga Indonesia nomor satu dan terbaik di ASEAN.

“Penegasan Ketum PSSI tersebut sama seperti yang menjadi target LIB untuk menjadi liga atau kompetisi nomor satu dan terbaik di ASEAN, kemudian menuju papan atas Asia," kata Dirut PT LIB, Ferry Paulus dikutip dari laman resminya, Minggu 23 April 2023.

Baca Juga: DONE DEAL! Persebaya Surabaya Disebut Amankan 3 Pemain Bernilai Rp10 Miliar, Ini Profil dan Statistiknya

Sebagai bagian dari korporasi, lanjut Paulus, audit keuangan menjadi kebijakan bagus. Karena itu, PT LIB akan memberikan semua data secara transparan kepada pihak auditor yang ditunjuk PPS.

"Kami akan melaksanakannya secara terbuka,” tegas Ferry Paulus.

Lebih lanjut Ferry Paulus menyadari, transparansi keuangan kepada tim audit, akan berdampak positif pada kepercayaan pemegang saham dan publik, yang akan berakibat pada value perusahaan akan naik.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x