Aji Santoso: Persebaya Surabaya Masih Papan Atas!

- 16 April 2023, 09:53 WIB
Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya, siapkan opsi untuk gantikan Ze Valente, Sho Yamamoto dan Riswan Lauhin yang tak bisa tampil lawan Persija Jakarta/Instagram/@officialpersebaya.
Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya, siapkan opsi untuk gantikan Ze Valente, Sho Yamamoto dan Riswan Lauhin yang tak bisa tampil lawan Persija Jakarta/Instagram/@officialpersebaya. /

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya menutup Liga 1 musim 2022-2023 dengan happy ending. Mengalahkan Dewa United 3-0 mengantarkan Tim Bajol Ijo masih di papan atas klasemen akhir.

Hasil pertandingan itu memastikan Persebaya Surabaya berada di peringkat 6 dengan 52 poin. Ini artinya skuad Aji Santoso masih di papan atas meskipun paling bawah.

Pelatih Persebaya Aji Santoso tampak senang dengan hasil ini, mengingat musim ini 90 persen pemainnya baru semua. Ia pun mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang jatuh bangun hingga akhir musim.

"Kami berada di peringkat enam, papan atas itu kan dari peringkat satu hingga enam, kami yang terakhir," kata Aji Santoso, salah satu legenda hidup Persebaya Surabaya, dikutip Minggu 16 April 2023.

Baca Juga: Bruno Moreira Datang, Paulo Victor Beri Sinyal Serius ke Persebaya Surabaya, Bertahan atau Hengkang?

Bagi Aji Santoso, hasil akhir ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat komposisi pemainnya mayoritas pemain baru.

"Pertandingan tadi (melawan Dewa United, red) hanya ada tiga pemain lama, Ernando, Alwi Slamat dan Hidayat, lainnya semua pemain baru," bangga Aji Santoso.

"Ini membuat kami bergembira. Saya bisa merasa senang dan happy ending," imbuh pelatih berliisensi UEFA Pro ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah