Link Live Streaming dan Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United Jam 20.30: Bajol Ijo Diunggulkan Menang

- 15 April 2023, 14:33 WIB
Link Live Streaming dan Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United Jam 20.30: Bajol Ijo Diunggulkan Menang
Link Live Streaming dan Prediksi Skor Persebaya vs Dewa United Jam 20.30: Bajol Ijo Diunggulkan Menang /instagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini link live streaming dan prediksi skor Persebaya Surabaya vs Dewa United di pekan ke-34 Liga 1 yang akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB, Sabtu 15 April 2023.

Duel melawan Dewa United ini menjadi laga kandang terakhir Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berambisi meraih 3 poin di laga ini agar bisa menutup Liga 1 musim ini di posisi 6 klasemen. Turun satu tingkat dibanding musim lalu.

"Kalau (Persebaya, red) hanya turun satu tingkat dengan 90 persen pemain baru, menurut saya ini luar biasa," kata Aji Santoso.

Baca Juga: VIRAL, Ribuan Bonek Sambut Pemain Persebaya Surabaya Bagai Pahlawan Usai Menang Perang

Memenangi pertandingan melawan Arema FC pada Selasa 11 April 2023 lalu, menjadi modal dan motivasi para pemain Bajol Ijo saat menjamu Dew United.

Pada pertemuan di putaran pertama, skuad besutan Aji Santoso menang 2-1.

Di atas kertas, Persebaya diunggulkan dan bisa menang lagi. Apalagi Dewa United dalam 4 pertandingan terakhir kalah secara beruntun.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x