Carlo Anceloti Setelah Pertandingan Real Madrid VS Chelsea: Kami Harus Mengelola Keunggulan

- 13 April 2023, 19:15 WIB
Potret manajer Real Madrid, Carlo Anceloti jelang final Liga Champions 2021-2022.
Potret manajer Real Madrid, Carlo Anceloti jelang final Liga Champions 2021-2022. /Reuters/Molly Darlington/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah kemenangan Real Madrid atas Chelsea 2-0, dalam lanjutan Liga Champions Leg Pertama Perempuan Final dini hari tadi, Kamis 13 April 2023 di Santiago Bernabeu.

Carlo Anceloti memberikan pernyataan pada pers terkait dengan analisa pertandingan dan  Leg kedua di Stamford Bridge Kandang Chelsea.

Don Carlito, beranggapan bahwa di awal pertandingan anak asuhannya harus  menderita karena di leg kedua nanti juga bakal menderita.

Baca Juga: Ligue 1: Toulouse vs Olympique Lyonnais, Head to Head, Statistik Kunci, hingga Prediksi Permainan

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap. Kami agak menderita di awal tetapi tujuannya adalah untuk maju dan itulah yang kami lakukan.

Kami harus menderita di sana karena Chelsea memiliki tim yang sangat bagus, dengan pemain-pemain yang sangat bagus, dan kami memiliki 90 menit lagi untuk bertahan. Kami puas dengan hasil dan penampilan,” katanya.

Dalam pertandingan Real Madrid Vs Chelsea tadi malam banyak yang beranggapan bahwa harusnya tim sekala real Madrid bisa memberikan gol lebih dari 2,mengingat laman bermain dengan hanya 10 pemain, namun Anceloti berpandapt lain.

"Anda mungkin berpikir kami bisa menekan lebih banyak melawan 10, tetapi ketika itu sebelas melawan sebelas kami banyak bertarung dan pada akhirnya saya pikir kami kekurangan energi dan kejelasan. Kami harus pulang dengan puas tetapi masih ada 90 menit lagi. Kami harus mengulangi pertandingan hari ini di Stamford Bridge karena kami tahu Chelsea akan memberikan yang terbaik minggu depan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x