Manchester United Menginginkan agar David de Gea dan Marcus Rashford Menetap di Klub

- 7 April 2023, 13:30 WIB
Manchester United Menginginkan agar David de Gea dan Marcus Rashford Menetap di Klub
Manchester United Menginginkan agar David de Gea dan Marcus Rashford Menetap di Klub /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United dikabarkan berusaha membujuk David de Gea dan Marcus Rashford  untuk menandatangani kontrak baru di klub sebelum akhir musim 2022-23.

Kontrak De Gea saat ini dengan juara Inggris 20 kali akan berakhir pada akhir Juni, dan baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Man United musim ini, mencatatkan 19 clean sheet dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfrut, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi PermBaca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 7 April 2023: Jam Tayang Imlie, Mega Bollywood A Gentleman

De Gea baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaannya di klub, dan menurut Sky Sports News, pelatih kepala Man United Erik ten Hag ingin kontrak baru sang kiper ditandatangani sebelum akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa 'mengunci Rashford' adalah prioritas klub, sementara itu, karena performa luar biasa sang penyerang selama musim 2022-23. Rashford telah mencetak 27 gol dalam 46 penampilan untuk Setan Merah selama musim ini, selain menyumbang sembilan assist.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali mencetak gol melawan Brentford pada Rabu malam, dengan Man United keluar sebagai pemenang 1-0 di Liga Premier.

Rashford memiliki 15 gol Liga Premier atas namanya musim ini, menempatkannya di urutan keempat dalam daftar di belakang Erling Braut Haaland (28), Harry Kane (22) dan Ivan Toney (17).

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x