Update Transfer Manchester United: Bandrol Harga Goncalo Ramos sampai Ketertarikan Setan Merah

- 5 April 2023, 03:45 WIB
Update Transfer Manchester United: Bandrol Harga Goncalo Ramos sampai Ketertarikan Setan Merah kepada James Ward
Update Transfer Manchester United: Bandrol Harga Goncalo Ramos sampai Ketertarikan Setan Merah kepada James Ward /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United sedang bersiap untuk menghadapi Brentford di Old Trafford,Kamis, 06 April dalam lanjutan Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag akan bersemangat untuk meraih tiga poin setelah goyah melawan Newcastle pada akhir pekan untuk keluar dari empat besar.

Sementara itu, Benfica bersedia melepas striker Goncalo Ramos dengan harga €70 juta. Di tempat lain, bek kiri Luke Shaw telah memperpanjang masa tinggalnya dengan Setan Merah.

Untuk itu, berikut adalah kabar terbaru terkait transfer Manchester United:

Baca Juga: Resmi Keluar dari Persebaya Surabaya, Koko Ari Ngaku Sedih

·         Goncalo Ramos dibandrol seharga €70 juta

Manchester United bisa mengontrak Goncalo Ramos kurang dari klausul rilisnya musim panas ini, menurut Football Insider.Penyerang Portugal itu adalah target musim panas untuk Setan Merah, yang sedang mencari No. 9 baru.

Wout Weghorst dan Anthony Martial sepertinya tidak akan berada di garis depan proyek Ten Hag musim panas mendatang.Pelatih asal Belanda itu menginginkan striker kelas dunia baru untuk memimpin barisannya musim depan.

Ramos ada di daftar keinginannya, yang juga menyertakan orang-orang seperti Harry Kane dan Victor Osimhem.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x