Sho Yamamoto Absen di Laga Persebaya Surabaya vs Persija, Sosok Pemain Rp3 Miliar Ini Berpotensi Pengganti

- 4 April 2023, 10:54 WIB
Sho Yamamoto Absen di Laga Persebaya Surabaya vs Persija, Sosok Pemain Berharga Rp3 Miliar Ini Berpotensi Gantikan Perannya
Sho Yamamoto Absen di Laga Persebaya Surabaya vs Persija, Sosok Pemain Berharga Rp3 Miliar Ini Berpotensi Gantikan Perannya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Berita Persebaya hari ini mengabarkan tentang Sho Yamamoto yang dipastikan absen di laga melawan Persija. Siapa pemain yang bakal menggantikan peran pemain asal Jepang ini?

Duel klasik antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Rabu malam, 5 April 2023.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan sejumlah pemain pilar seperti Sho Yamamoto, Ze Valente dan Riswan Lauhim bakal absen di laga pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 tersebut.

Setidaknya, ada 3 pemain yang berpotensi menggantikan peran Sho Yamamoto dalam duel Persebaya Surabaya kontra Persija nanti. Salah satunya, sosok pemain berharga Rp3 miliar. Siapa dia?

Baca Juga: Siapa Lebih Ganas, Paulo Victor atau Michael Krmencik? Duel Persebaya vs Persija Pasti Seru

Sebagai informasi, Sho Yamamoto tidak bisa dimainkan karena masalah akumulasi kartu kuning. Ia mendapatkan kartu kuning keempat saat Bajol Ijo melawan Persik Kediri.

Absennya Sho Yamamoto bisa berdampak pada daya gedor Persebaya di laga penting tersebut, meski juara Liga 1 musim sudah milik PSM Makassar.

Peran gelandang 26 tahun itu sangat penting. Terbukti ia menjadi pemain tersebur di klub asal kota Pahlawan ini dengan 9 gol dan 8 assist.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x