RESMI! Persebaya Surabaya dan Ze Valente Sepakat Perpanjangan Kontrak sampai Tahun 2025!

- 20 Maret 2023, 13:14 WIB
Ze Valente diketahui baru saja memperpanjang kontrak bersama Persebaya sekaligus menjawab rumor kepindahannya ke Persib.
Ze Valente diketahui baru saja memperpanjang kontrak bersama Persebaya sekaligus menjawab rumor kepindahannya ke Persib. /Persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Ze Valente dengan Persebaya Surabaya telah menyepakati perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan sampai 2025.

Perihal tersebut diketahui lewat postingan Instagram resmi klub Persebaya Surabaya yang menyatakan Ze Valente akan tetap berada di klub sampai tahun 2025.

“Im here, Im Stiil Green, Wani Sampe rongewu selawe (Saya di sini, saya masih hijau, berani sampai 2025," ucapnya dikutip dari Instagram @officialpersebaya, Senin, 20 Maret 2023.

Awalnya pengumuman tersebut tercipta pasca Ze memantau unggahan dan komentar dari supporter fanatik Persebaya Surabaya yang dikenal dengan Bonek.

Baca Juga: Hasil Survei Jelang Ramadan 2023, E-Commerce Mana yang Jadi No.1 Pilihan Pengguna?

Lantas dirinya mengetikkan “Valente” untuk diterjemahkan ke dalam Bahasa Jawa. Hasilnya adalah wani, persis dengan semboyan kebanggaan Persebaya ketika berlaga.

Baca Juga: Target Mentereng, Faktanya Persebaya Surabaya Menjauh dari 3 Besar Liga 1, Ada Apa dengan Bajol Ijo?

Postingan Ze Valente juga dikomentari oleh rekan-rekannya yang ada di Persebaya ataupun klub lain yang bermain di Liga 1.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x