Meski Menang atas Arsenal, Pep Guardiola Minta Pasukan Manchester City Main Lebih Baik Lagi!

- 18 Februari 2023, 18:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. /INSTAGRAM @ManCity/

ZONA SURABAYA RAYA - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah meminta bintang lini tengah Jack Grealish dan Kevin De Bruyne untuk meningkatkan permainan lebih baik saat mereka ingin mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Meski baru perindah dari Aston Villa ke City pada 2021, Grealish berjuang untuk menemukan performanya musim lalu. Dia hanya mencetak enam gol dan empat assist.

Namun, baru-baru ini Grealish mencetak gol krusial dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal untuk merebut kembali posisi puncak klasemen EPL dari The Gunners.

Guardiola memuji penampilan Grealish baru-baru ini, mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sesuai dengan arahan Guardiola.

Baca Juga: Arsenal vs Aston Villa: Youtuber Ini Ngotot Paksa Mikel Arteta tak Mainkan Gabriel Martinelli, Mengapa?

Guardiola membicarakan tentang potensi pemain nasional Inggris itu dan penampilannya baru-baru ini, dia berkata:

“Jelas dia bermain sangat bagus. Saya berbicara dengannya tentang pengambilan keputusannya," kata Guardiola dikutip dari Sportskeeda, Sabtu, 18 Februari 2023.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Nyaris Terulang, Suporter Rusuh di Laga PSIS vs Persis, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

"Kualitasnya selalu ada, tetapi komitmennya untuk mengambil risiko dalam keputusan penting saat ini membuat perbedaan. Dia harus melanjutkan,” sambungnya.

Pria berusia 52 tahun itu juga menginginkan hal lebih dari gelandang Belgia Kevin De Bruyne. Dia mencetak gol pertama City kala melawan Arsenal.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x