UPDATE! Paulo Victor Berpotensi Main dalam Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

- 12 Februari 2023, 19:14 WIB
Paulo Victor langsung latihan bersama skuad Persebaya Surabaya usai menandatangani kontrak dan dikenalkan ke pendukung Bajol Ijo, Rabu 11 Januari 2023./Instagram @paulovictorcs94
Paulo Victor langsung latihan bersama skuad Persebaya Surabaya usai menandatangani kontrak dan dikenalkan ke pendukung Bajol Ijo, Rabu 11 Januari 2023./Instagram @paulovictorcs94 /

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap striker asing andalannya, Paulo Victor, bisa tampil saat Bajol Ijo menjamu PSS Sleman, besok.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Paulo Victor dikabarkan absen membela Persebaya Surabaya saat melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Februari 2023, besok.

Paulo Victor sendiri diketahui tengah dalam proses pemulihan cedera. Namun, kabar terbaru seputar kondisi striker asal Brasil itu bisa main saat Persebaya vs PSS, mulai terungkap.

Potensi Paulo Victor bisa diturunkan membela Persebaya tersebut diungkapkan oleh pelatih Aji Santoso.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Bajol Ijo tanpa Paulo Victor, Super Elja Minus 2 Pemain Andalan!

Menurut Aji, tim besutannya memang mempunyai masa recovery yang panjang. Hal itu sebagai buntut dari ditundanya laga kontra PSIS Semarang.

Meski demikian, masa recovery yang panjang tersebut tidak serta merta membuat kondisi Paulo Victor fit 100 persen.

Baca Juga: Kabar Gembira! Paulo Victor Sudah Sembuh, Dimainkan atau Tidak saat Persebaya Surabaya vs PSS Sleman?

Menurut Aji Santoso, kondisi pemulihan cedera striker dengan nomor jersey 9 tersebut masih dalam pantauan tim pelatih dari hari ke hari.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x