PERSEBAYA vs PSIS: Sempat Dipaido, Kini Sho Yamamoto Lebih Bersinar Dibanding Taisei Marukawa

- 4 Februari 2023, 20:41 WIB
Sho Yamamoto bakal duel di laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada 8 Februari 2023
Sho Yamamoto bakal duel di laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pada 8 Februari 2023 /Instagram @officialpersebaa dan @psisfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Sho Yamamoto menunjukkan tajinya di Persebaya Surabaya. Ia kerap dibandingkan dengan Taisei Marukawa, pemain sesama Jepang yang pernah membela Bajol Ijo di musim lalu.

Sho Yamamoto sempat dipaido karena gaya permainannya berbeda dengan Taisei Marukawa saat membela Persebaya Surabaya.

Namun musim ini Sho Yamamoto mulai bersinar bersama Persebaya Surabaya dengan mencetak 8 gol dan 3 assist hingga pekan 22 Liga 1 2022-2023.

Sedang Taisei Marukawa yang menyeberang ke PSIS Semarang, baru membukukan 4 gol dan 2 assist. Performa Taisei jauh menurun dibanding ketika berseragam Persebaya.

Baca Juga: Percaya Proses! Ini Kunci Aji Santoso Bawa Persebaya Surabaya Menang Dramatis Lawan Borneo FC

Menariknya, Sho Yamamoto bakal berduel dengan Taisei Marukawa saat Persebaya Surabaya bertemu PSIS Semarang pada pertandingan tanggal 8 Februari 2023.

Pada pertandingan putaran pertama Liga 1 2022-2023, skuad Aji Santoso mengalahkan PSIS dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Marselino Ferdinan.

Kini adu gengsi itu bakal terulang lagi. Tak hanya Persebaya vs PSIS. Tapi yang menarik adalah adu gengsi antara Sho Yamamoto vs Taisei Marukawa.

Baca Juga: DRAMA 5 GOL! Persebaya Surabaya Menang Dramatis Lawan Borneo FC, Bonek: Pertandingan Paling Heroik

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x