Jadi Mesin Gol Persebaya Surabaya, Ternyata Kontrak Sho Yamamoto Hampir Habis, Fans Ingatkan soal Taisei

- 5 Februari 2023, 22:21 WIB
Jadi Mesin Gol Persebaya Surabaya, Ternyata Kontrak Sho Yamamoto Hampir Habis, Fans Ingatkan soal Taisei
Jadi Mesin Gol Persebaya Surabaya, Ternyata Kontrak Sho Yamamoto Hampir Habis, Fans Ingatkan soal Taisei /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Tak terasa kontrak Sho Yamamoto di Persebaya Surabaya ditengarai hampir habis. Berdasarkan data Transfermrkt, pemain asal Jepang itu habis masa kontraknya pada 31 Maret 2023.

Lantaran hampir habis, fans Persebaya Surabaya mengingatkan manajemen agar segera memperpanjang kontrak Sho Yamamoto. Bahkan, ada yang mengusulkan kontrak jangka panjang.

Mereka mengingatkan manajemen Persebaya Surabaya agar kejadian Taisei Marukawa terulang lagi pada Sho Yamamoto. Sebab, pemain 26 tahun ini dinilai sebagai aset berharga. 

Ini terlihat dari peran Sho Yamamoto yang menjadi mesin gol di Persebaya Surabaya. Hingga pekan 22, Sho mencatatkan 8 gol dan 3 assist dari 21 pertandingan bersama Green Force.

Baca Juga: PERSEBAYA vs PSIS: Sempat Dipaido, Kini Sho Yamamoto Lebih Bersinar Dibanding Taisei Marukawa

Sho Yamamoto juga tampil gemilang di laga Persebaya vs Borneo FC pada laga pekan 22 di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik. Saat itu, Sho mencatatkan 1 gol dan 1 assist untuk kemenangan Bajol Ijo 3-2.

Hingga detik ini, belum ada publikasi resmi dari manajemen Persebaya terkait perpanjangan kontrak Sho Yamamoto. Namun melihat performa apik yang ditunjukkan Sho Yamamoto, tentungan kontraknya layak diperpanjang.

Sementara suara pendukung Persebaya menghendaki agar kontra Sho Yamamoto segera diperpanjang. Ini terlihat dari suara mereka di akun @bonek.pedia. Berikut ini petikannya yang dikutip Minggu, 5 Februari 2023:

Baca Juga: LIGA 1: PERSEBAYA Surabaya Meroket vs Arema FC Drop, Sindiran Bonek ini Nyelekit Banget

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @bonek.pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x