Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Bajol Ijo Bakal All Out Demi Menyodok Papan Atas Klasemen

- 12 Februari 2023, 16:23 WIB
Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Bajol Ijo Bakal All Out Demi Menyodok Papan Atas Klasemen
Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Bajol Ijo Bakal All Out Demi Menyodok Papan Atas Klasemen /Instagram.com/officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi skor Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin sore, 13 Februari 2023.

Persebaya Surabaya sedang percaya diri tinggi usai menang dramatis atas Borneo FC. Karena itu, Bajol Ijo siap all untuk menang lagi melawan PSS Sleman.

Persebaya Surabaya semakin optimistis, mengingat trio Paulo Victor, Sho Yamamoto, dan Ahmad Nufiandani semakin rajin mencetak gol.

Dari 4 laga di putaran kedua Liga 1 ini saja, skuad besutan Aji Santoso ini telah membuat 12 gol. Jika menang melawan PSS Sleman, maka Persebaya Surabaya akan menyodok ke papan atas di peringkat 5.

Baca Juga: Ze Valente Jadi Bumbu Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Aji Santoso: Saya Ajak Diskusi

Pelatih Persebaya Aji Santoso membenarkan pihaknya memang membidik 5 besar klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Karena itu, menang melawan PSS menjadi targetnya.

Namun untuk mewujudkan target itu, tim Bajol Ijo tak bisa meremehkan PSS Sleman yang baru saja meraih hasil positif melawan Persik Kediri.

"Tentunya tidak mudah, Sleman juga bagus, mereka pertandingan terakhir juga menang," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai memimpin Official Training (OT) timnya, Minggu, 12 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x