Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United, Kamis, 9 Februari 2023: Setan Merah Perkasa di Kandang!

- 8 Februari 2023, 09:31 WIB
Rashford dan Bruno Fernandes Mencetak Gol Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace.
Rashford dan Bruno Fernandes Mencetak Gol Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace. /Instagram @manchesterunited/

ZONA SURABAYA RAYA - Salah satu pertandingan paling sengit di Premier League 2022/2023 akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis, 9 Februari 2023 dini hari, saat Manchester United menjamu rival sengitnya Leeds United.

Laga Manchester United vs Leeds United ini diprediksi bakal berlangsung seru karena sang tamu tidak memiliki manajer menyusul pemecatan Jesse Marsch.

Manchester United di prediksi membuat 14 kemenangan kandang di semua kompetisi ketika mereka menjamu Leeds United untuk pertandingan Liga Premier hari Kamis dini hari besok.

Kedua belah pihak sama-sama membutuhkan poin yang membuat pertandingan Machester United vs Leeds United ini menjadi laga yang menarik.

Baca Juga: Manchester City Dituduh Melanggar Financial Fair Play, Sanksi Berikut Sudah Menanti

Revolusi Erik ten Hag sedang on the way. Kekalahan di awal musim di tangan Brentford dan Brighton & Hove Albion sekarang tampak seperti masa lalu.

Di tangan Erik ten Hag, raksasa Old Trafford ini mulai berkembang pesat.

Baca Juga: WAJIB NONTON! Klik Link Live Streaming Fulham vs Manchester United, Kick Off 23.30, Ini Prediksi Skornya

Setelah melaju ke final Piala EFL pada pertengahan pekan lalu, Setan Merah kembali ke jalur kemenangan di Premier League Sabtu pekan lalu dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x